• Jl. M.Kasim, No.26
  • Pangkilcemerlang28@gmail.com

Bupati Bintan lakukan MOU dengan 15 Perusahaan

22 September 2020 SITI MIRNAWATI, S.AP Berita Lokal Dibaca 62 Kali

Pemerintah Kabupaten Bintan lakukan Memorandum of  Understanding (MoU) dengan 15 Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bintan. Bupati Bintan Bapak H.Apri Sujadi, S.Sos berkomitmen akan memperioritaskan penempatan tenaga kerja lokal yang ada di Bintan. dalam hal ini dibuktikan dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan lima belas perusahaan besar yang ada di Lobam Kabupaten Bintan.

Adapun lima belas Perusahaan tersebut diantaranya PT BIIE, PT CCI Bintan, Peper Fuch Bintan, PT SBP, PT Cedar, Centrotec, I-Pex, IS Premier, Singatac,Sanden, YEB dan PT A & One. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Auditorium Lantai 3 Wisma Bintan Inti Industri Estate, Lobam Kecamatan Seri Kuala Lobam Senin 21 September pagi Kemaren.

Tujuan diadakan MoU ke 15 Perusahaan ini adalah Pemerintah Bintan khususnya Bapak Bupati H.Apri Sujadi,S.Sos berkeinginan untuk tidak ada lagi putra-putri Bintan menjadi pengangguran. dengan diadakan hal seperti ini putra-putri lokal bisa langsung mendaftarkan atau mengantar surat lamaran melalui Disnaker Bintan. supaya bisa di peroses terlebih dahulu yang mana Penduduk asli Bintan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar